Thursday, August 4, 2016

Liburan Ke Graha Tirta

Biasanya sih kalau weekwnd di hari minggu cuma bisa ke kampung nelayan, mandi di pantai di kampung nelayan, makan putu sama ngopi, nyantai sedikit untuk sekedar bisa melepaskan sedikit kejenuhan di tempat kerja.

Namun kali ini ini agak berbeda sedikit sebab ada teman yang punya ide lebih bagus, ide nya ya pergi mandi di di tempat perrmandian graha tirta. ya, aku sih oke oke saja sekalian mau tes kamera baru yang bisa pake foto-foto di bawah air :D

sekedar untuk diketahui bahwa permandian di graha tirta tidak jauh dari pusat kota palu, tepatnya di jalan kraja lemba nomor 55. jadi kita bisa lewat towa atau jln dewi sartika, kalau dari rumah di jln raja moili perjalanan sekitar 15 menit sih, melewati beberapa lampu merah. tdk begitu jauh ya.

foto di bawah ini sekedar dokumentasi saja, hitung-hitung pernah melihat keindahan disini:
Sama Tiwi, di kolam renang khusus dewasa yang kedalamannya sekitar 2 meter

Dedi, Tiwi, Ajeng, mereka lg selfi sy foto he he
Tiket masuk di graha tirta sebenar nya cuma 15.000 saja, tapi berhubung saat itu hari minggu, jadi harga tiket masuk nya naik jadi 25.000. berempat jadi harga tiket masuknya 100.000. tambah uang parkir 4.000.

rekomendasi buat yang ingin merencanakan liburan bisa kesini ya, kalau yang di luar kota pengen lihat graha tirta tapi tidak ada teman bisa sy temani. asal tiket nya di bayarkan. he he